Preview Sherlock Holmes 2, A Game of Shadows

Anda penggemar kisah detective?tentu anda mengenal nama yang satu ini Sherlock Holmes. Sherlock Holmes detektif rekaan (fiktif) karya sir Conan Arthur Doyle yang dalam setiap aksinya ditemani oleh sahabatnya Dr.Watson. Kisah petualangan sang detective sudah sangat terkenal dipenjuru dunia, di Indonesia sendiri kisah sherlock holmes dapat ditemukan di toko buku terdekat di kota anda.

Namun kali ini saya tidak membicarakan novel atau buku cerita yang mengisahkan petuanangan sang detective nyentrik ini. Masih ingat film Sherlock Holmes tahun 2009 kemarin? yang sukses mengantongi pundi-pundi laba hasil peredaranya diseluruh dunia, serta mendapat 7 kemenangan di anugrah film tingkan dunia dan mendapat 20 nominasi.

Kabar baiknya setelah 2 tahun akhirnya lanjutan dari kisah petualangan detective nyentrik dan sahabat karibnya ini berlanjut ke babak dua yang diberi title Sherlock Holmes a game of Shadows.

Story:

Melanjutkan kisah pada film pertama, dimana ending dari akhir cerita tentang siapa sebenarnya yang menyewa Irene Adeler, rival sekaligus perempuan yang dicintai Holmes.Dan untuk apa sebenarnya ia disewa. Dalam akhir kisah munculah nama Professor Morierty yang menginginkan bagian dari alat yang diciptakan oleh pengikut Blackwood untuk menyebar teror sihir hitamnya.

Saat pencarian siapakah professor Morierty ini,terjadilah Kematian putra mahkota Austria . Kematian ini awalnya dianggap sebagai bunuh diri. Namun Holmes menduga bahwa Pangeran telah menjadi korban pembunuhan ,sebuah pembunuhan yang merupakan satu bagian kecil dari teka-teki yang dirancang oleh Professor Moriarty.

Kemudian Holmes melacak semua petunjuk terhadap keberadaan professor moriarty yaitumenuju ke klub pria, dimana ia dan kakaknya, Mycroft Holmes malam bujang bagi Dr. Watson. Disana Holmes bertemu Sim, seorang peramal Gypsy yang melihat lebih dari yang ia katakan dan tanpa ia sadari telah menjadi target pembunuh Pangeran yang berikutnya. Dapatkan Holmes menangkap professor morierity?serta apa tujuannya melakukan teror pembunuhan di daratan britania?serta mampukah holmes menggalkan pembunuhan terhadap sim?Jawabanya bisa anda saksikan di film Sherlock Holmes 2 ini yang bertitle Game of shadows.

Cast:

Rachel Mc.Adams

Tetap menggunakan Cast Sebagaimana film pertamanya, Sherlock Holmes tetap diperankan Robert Downey Jr, sedang Dr. Watson masih diperankan Jude Law, Irene adler si wanita cerdik yang penuh tipu daya tetap diperankan oleh Rachel mc.Adams.

Jarred Harris

Sedangkan untuk rival utama sang professor Morierity diperankan oleh Jared Harris, aktor kawakan yang sudah malang melintang didunia hiburan amerika. Dia pernah main di Ocean Twelve, Curios of Benjamin Button, lady in the water dan lainnya. Oh ya sutradaranyapun masih dipegang oleh Sutradara film pertamanya yaitu Guy Ritchi.

Trailer:


Info Rilis:

di Indonesia film ini akan rilis pada 23 Desember 2011 sebagaiamana dilansir IMDB

Akhirnya mari kita tunggu aksi holmes dalam game of shadow yang sebentar lagi akan bertebaran di layar bioskop indonesia.Semoga seseru aksinya di Sherlock Holmes pertama yang memiliki jalan cerita, setting tempat, teknologi dan departemen akting yang sangat briliant.

Sumber: IMDB,Wikipedia,Google,21cineplax
©foto: IMDB, Google
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...