Preview dan Trailer Resmi 3 Pocong Idiot (2012)

RakFilm. 3 Pocong Idiot. Dejavu dengan judul ini?ya, judul ini mengingatkan tentang film yang berjudul 3 Idiots, film dari india yang sangat menginspirasi bagi para penikmatnya. 3 Pocong Idiots, bukanlah plesetan film 3 idiot, tapi hanya mengambil judul dari film 3 Idiots yang kemudian diplesetkan. Khas film bertema komedi horor yang sedang marak, setelah kemunculan film Poconggg juga Pocong yang lumayan sukses.

Memplestekan sebuah judul film yang sukses atau cukup sukses menjadi sebuah judul bertema horor komedi memang sedang hits di Indonesia. Sebut saja Ada Apa Dengan Pocong yang merupakan plesetan film remaja legendaris Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta (AADC), ada lagi KungFu Perawan Pocong yang memplesetekan judul Film Kungfu Panda.(judul film plesetan lainnya baca di Eksisitensi Pocong di Film Indonesia).

Film ini akan dibintangi oleh Ajun Perwira, yang belakangan ini namanya mulai dikenal didunia hiburan indonesia. Ada Juga Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik "diobok-obok", ada Jordhy Onsu.Kemudian Rina diana dan Keira Shabira yang juga sudah cukup banyak membintangi film horor.
(3 Idiots film india yang juga disebut sebagai "Laskar Pelangi" dari India)

3 Pocong Idiot disutradarai oleh Nayato, yang menurut wikipedia, juga dikenal sebagai Ian Jacobs, Pingkan Utari, Koya Pagoya dan Chiska Doppert dalam beberapa judul filmnya. 



Sinopsis Film 3 Pocong Idiot (dicuplik dari filmindonesia):

Glenn, Pipin, Jadoel, dan Keling adalah sekumpulan  mahasiswa yang membentuk grup boyband  bernama CIA,  singkatan dari Cendol Itu Asyik. Mereka berharap ada produser yang menawarkan rekaman. Grup ini sesungguhnya sudah cukup diakui. Mereka mendapat jadwal tetap tampil di sebuah kafe.


Di antara mereka, Pipin merasa paling ganteng. Dan Pipin naksir berat dosen cantik di kampusnya bernama Monica. Sementara Glenn, tengah menaruh harapan kasih pada Rayna, teman sekampusnya. Nasib membuat Pipin, Jadoel dan Keling tewas akibat tabrak lari pengemudi tak bertanggung jawab. Glenn terguncang.

Pipin, Jadoel dan Keling kemudian menjalani takdir sebagai pocong dengan perasaan gembira. Mereka menerima kepocongan mereka dengan lapang dada. Saat berkunjung ke Alun-Alun Pocong, mereka diberi ramuan Jamu Kuat Penampakkan oleh Suster Ngesot yang sempat memijat Pipin. Jamu tersebut bisa membantu mereka menampakkan diri pada manusia sesuka hati mereka. Hingga satu ketika, Pipin, Jadoel dan Keling berniat memberi pelajaran pada Aziz, yang menabrak mereka hingga mati dan kabur begitu saja. 

 (Keira Shabira)

Trailer resmi Film 3 Pocong Idiot yang diproduksi RapiFilm dan disutradarai oleh Nayato.



Film 3 Pocong Idiot rencannnya akan beredar dibioskop pada 3 mei 2012 jika tidak ada perubahan. Anda menyukai film komedi horor Indonesia?jika iya mungkin 3 Pocong Idiot dapat menjadi alternatif hiburan bagi anda.(RakFilm)

#sourcefoto:21cineplex,obscura,e-beng
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...