Mengintip Film Spiderman 4 (First Look Amazing Spiderman)

Bagi anda penggemar berat manusia laba-laba tentu sudah tidak sabar lagi menantikan film terbaru sang manusia laba-laba yang sudah mencapai sekuel ke-empat yang kali ini diberi title The Amazing Spiderman.

Story:
Kisahnya sendiri merupakan prekuel dari trilogi spiderman sebelumnya, dimana pada spiderman 4 ini akan saat peter parker diusia sekolah. Dikisahkan sebagaimana diusia remaja, setiap remaja pasti sedang mengalami pencarian jati diri, dan ini pula yang dialami peter parker. Saat pencarian jati dirinya dia menemukan rahasia ayahnya. Apakah rahasia ini ada hubungannya dengan takdirnya sebagai Spiderman?jawabanya bisa kita saksikan di The Amazing Spiderman yan akan rilis bulan juli 2012. Berdasarkan info diwebsite resmi spiderman 4, di Indonesia Amazing Spiderman akan rilis tanggal 4 Juli 2012 berbeda satu hari dari perilisian di Amerika. Ya maklum mungkin lagi diterjamin dulu filmya hehehe

Cast:,
Andrew garfield as Peter Parker
Karena kembali ke masa sekolah maka pemeran peter parker-pun berubah yang kali ini diperankan oleh Andrew Garfield (The social network sebagai Eduardo Saverin),

Emma Stone as Gwen Stacy

Sedangkan untuk pemeran wanitanya diperankan Emma stone (Easy A) yang berperan sebagain Gwen Stacy. Belum ada kabar apakah Tobay Maguire si parker sebelumnya akan muncul di Amazing Spiderman sebagai Cameo atau tidak.

Director: Film ini ditangani oleh Marc Web yang angkat nama lewat film indie 500 days of summer yang mendapat kesuksesan baik segi penghasilan maupun penghargaan .

Trailer:


Dengan segala perubahan yang ada pada pembuatan film spiderman 4 ini semoga film ini dapat meraih kesuksesan dengan trilogi spiderman pendahulunya.

Sumber: Wikipedia Website Amazing Spiderman Google
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

3 komentar

  1. saya lebih suka peter yang dulu
    :(

  2. saya lebih suka peter yang dulu
    :(

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...