Film Indonesia di tahun 2012 Yang Patut Di nanti

Di tahun 2012 ini akan hadir film indonesia yang patut dinanti diantaranya adalah:

1. Serbuan Maut aka The Raids

Setelah sukses dengan merantau Gareth Evans sang sutradara kembali berkolaborasi dengan iko uwais. Dan kali ini tidak main-main karena film-nya akan lebih banyak action daripada film Meratau yang pada tahun 2009 lalu mencuri hati penikmat film dan kritus film indonesia.

Film ini sendiri sebenarnya sudah malang melintang di film festival luar negeri tahun 2011 dan mendapat pujian dari kritikus film saat mengikuti festival film toronto.

Dan yang paling membanggakan film ini akan di remake oleh hollywood dan hak distribusinya telah dibeli oleh sony pictures..mantap.

Rencannya film serbuat maut aka the raid ini akan tayang di bioskop indonesia tahun 2012 ini tapi belum ada keterangan bulan dan tanggalnya.Sebelum filmnya nongol di indonesai silakan lihat dulu video trailer-nya yang dicuplik dari youtube:



*© gambar :Page serbuat maut on facebook


2. Negeri 5 Menara

Film ini diangkat dari novel laris karangan A.Fuadi yang berjudul sama. Berkisah tentang Alif dan 5 sahabatnya yang mondok di Pesantren Madani.

Berkisah mengenai persahabatan, mimpi, cinta dan usaha dan mantra ajaib "MAN JADDA WAJADA". Jika film ini nantinya bisa menggambarkan apa yang ada di novel film ini akan menjadi film yang sangat baik dan berkesan.

film ini sendiri rencannya akan tayang di awal bulan maret tahun 2012. Di indonesia sepertinya film tentang impian sedang menjadi trensetter :D. Sebelum filmn-ya tayang di bioskop silkan dilihat video teaser trailer dari film Negeri 5 Menara.



*© gambar :Page negeri 5 menara on facebook


3. 5 Cm

Film yang juga diangkat dari novel. Jika Negeri 5 menara diangkat dari novel laris A.Fuadi maka 5 cm diangkat dari novel laris karya donny dirgantaro.

jika negeri 5 menara berkisah mengenai mimpi dan persahabatan saat SMA dan saat kehidupan di pondok. Maka 5 CM berkisah mengenai persahabatan orang yang lebih dewasa dan anak gaul jakarta yang juga bicara soal mimpi, keyakinan dan kecintaan terhadap bumi indonesia.

Dan jika film ini tetap dalam garis merah seperti novelnya, film ini akan menjadi box office karena banyak orang yeng menantikan film ini.

Tetapi banyak keraguan karena film ini akan dibawahi oleh rumah produksi Ram Soraya yang sukses dengan Warkop DKI-nya. banyak yang mengganggap film ini akan diangkat oleh Miles Production yang terkenal dengan film-film bermutunya seperti Ada Apa Dengan Cinta, Laskar Pelangi, Sang pemiipi, 3 hari untuk Selamanya dan lainnya.Semoga Ram Soraya bisa membuktikan bahwa keraguan tersebut tidak benar dan film 5 Cm bisa se-wah novel-nya semoga. Film ini akan tayang tahun ini tapi tanggal dan bulannya juga belum pasti dan info lainnya tunggu infonya dari rak film :D


*© gambar :5cm movie


4. Orenji
Film ini juga berbicara soal nasionalisme berkisah tentang 3 manusia di sebuah negeri asing (Jepang). Mencoba bertahan pada kecintaan akan negeri sendiri, pada kultur budaya, juga pada agamanya.

Baru itu bocoran yang ada di halaman facebook mengenai film oerenji ini
. Dari sepenggal sinopsis itu saja sudah membuat orang tertarik apalagi berlatar belakang jepang.Film ini juga akan tayang pada tahun ini dan mulai shooting bulan maret ini. Untuk pemain dan info lainnya tunggu saja rak film akan mengabarkan pada anda.

Ini ada teser scenenya:




*© gambar :Page orenji film
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

4 komentar

  1. yang 5cm ndak ada trailernya yak.. hehehhe.. gak bisa ngintip dikit dikit nih.. :D

  2. belum ada, nanti klo ada pasti dibagi :D

  3. 5cm kapan ya tayang... layak ditonton nih setelah N5M, karya Indonesia.

  4. om tejo, dah da triler 5cm lom....?
    dah nyari cuma gk da yg full...

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...