Taken 2 Siap Rilis

Kabar Gembira, akhirnya info mengenai rilisnya film ke-2 Taken dirilis. Menurut IMDB, taken 2 akan di rilis pada 5 oktober 2012. Yang belum tau mengenai film Taken, tunggu saja Rak film akan mereviewnya. Film Taken sendiri adalah film keluaran prancis yang diproduksi oleh Euro Corp.

Dan untuk mengingatkan saat rilisnya tahun 2008 lalu film taken mendapatkan pemasukan yang sangat besar, dari budget film yang hanya $ 25.000.000 memperoleh pemasukan $ 226.830.560.

Seperti film Taken terdahulunya, film taken 2 juga akan dibantangi Liam Nesson yang kemarin bermain dalam film A-Team senbagai hannibal, dan untuk anak dari sang mantan anggota agen CIA ini tetap diperankan oleh aktris cantik Maggie Grace.

Jika pada Taken pertama Kim diculik oleh komplotan penjual wanita diperancis yang merupakan komplotan dari imigran timur tengah, maka untuk taken ke-2 berlokasi di istanbul turki.Jika melihat trailernya sepertinya kim kembali diculik oleh komplotan perdagangan wanita. (RF)




© foto : Taken

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. nah nek pilm bedhil2an +ada cewek cakepnya aku demen iki pak wkwkwk..
    nyoba nonton disik gratisane -nek bayar wegah aku- agagagaga..

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...