Anime Area No Kishi aka The Knight in The Area Mulai Tayang di TV Jepang

Setelah manga yang ditulis oleh Hiroaki Igano dan diilustrasikan oleh Kaya Tsukiyama ini menuai kesuksesan yang cukup besar di negara asalanya jepang, akhirnya Area no Kishi atau dalam bahasa inggris The Knight in The Area diangkat ke layar Kaca oleh Shin-Ei Animation yang ditayangkan oleh TV Asahi sejak 7 januari 2012 lalu.

Belum ada keterangan resmi mengenai berapa banyak episode yang akan dibuat dan ditayangkan. The Knight in The Area berkisah mengenai Seorang anak laki-laki bernama Kakeru Akizawa yang merupakan adik dari Suguru Aizawa salah satu pemain sepak bola hebat di timnas U-15 jepang. Sejak kecil kakeru dan suguru telah bermain bola bersama, dan mereka menjadi tim yang kompak sejak di Sekolah Dasar bersama dengan seven.


Saat SMP kakeru memutuskan untuk tidak menjadi pemain sepak bola dan ia memutuskan untuk menjadi manager di klub sekolahnya, hal ini dikarenakan kakeru trauma menggunakan kaki kirinya. Melihat kondisi kakeru yang seolah lari dari kenyataan, suguru pun berusaha mengingatkan dan meminta kakeru agar masuk menjadi pemain profesional dan mewujudkan mimpi mereka bersama-sama menjadi pemain timnas jepang.


Tetapi takdir berkata lain, suguru meninggal dunia dalam kecelakaan untuk menyelamatkan kakeru dan mentransplasikan jantungnya pada kakeru.Tapi hal ini tetap tidak merubah pendirian kakeru bahkan ia memutuskan untuk keluar dari klub sepak bola.Sampai akhirnya ia membaca Diary mirlik suguru dan ia akhirnya memutuskan mewujudkan mimpinya untuk dapat membela timnas jepang dan memenangkan piala dunia seperti mimpi suguru. Bersama-sama seven ia memulai mimpinya di SMA untuk menjadi pemain hebat dan menemukan pemain yang memiliki umpan yang lebih baik dan akurat dari kakanya dan mencari king di lapangan karna kakeru adalah seorang knight alias kesatria di lapangan yang membutuhkan seorang raja yang mengaturnya di lapangan.Dapatkah Kakeru dan Seven mewujudkan mimpi mereka?.(RF)

*source gambar cover: animenewsnetwork.com
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. ini film subatsa ya broww

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...