Review The Ghost Writer,Hantu Tak Bernama Yang Menghantui Sampai Akhir Cerita (2-Habis)

#review ini lanjutan dari review ghost writer pertama

Hantu Tak Bernama Yang Menghantui Sampai Akhir Cerita


Misteri dibuka dengan Manuskrip karya McAra sang hantu bayangan sebelum dirinya yang meninggal ditengah penulisan otobiografi adam lang yang tak boleh dipindahkan dari tempatnya yang ada diruang kerja adam lang.

Kemudain misteri berlanjut saat sang hantu dipindahkan ke kamar yang pernah ditempati penulis bayangan terdahulunya yaitu McAra dan menemukan sebuah berkas terlarang yang berisi data riset McAra yang disembunyikan MCAra di lemari pakaiannya, sehingga berkas ini seolah berkas berbahaya yang sangat penting yang harus dijauhkan dari para penghuni mansion adam lang.

Siapakah sebenarnya yang berbohong dan apa yang ditemukan McAra sehingga ia harus dibunuh?apakah isi dari manuskrip karangan McAra yang menjadi inti dan terdapat pesan tersembunyi sebagai fakta terlarang atas keputusan yang selama ini diambil oleh Adam lang semasa jabatanya sebagai perdana menteri.Inilah inti dari kisah ini, yang berhasil disajikan dalam film the ghost writer dengan sangat baik.


Penggambaran cerita yang sangat baik, pengenalan tokoh sang hantu pada setiap awal pertemuan sang hantu dengan karakter lain yang disampaikan dengan dialog yang sangat baik sehingga anda menjadi lupa SIAPA SEBENARNYA NAMA SANG HANTU, atau bahkan anda tak menyadari bahwa mulai dari film dimulai sampai ahir film anda tidak pernah tahu nama sang hantu ,karena dia tidak pernah menyebutkan namanya.


The Ghost Writer disutradarai oleh Roman Polanski yang angkat nama lewat film The Pianist(2002). Seperti film the pianist , the ghost writer juga digambarkan sangat baik dan menjadikan anda para penggemar film bertema misteri thriller yang dibumbui konspiracy akan menjadikan film ini menjadi daftar list film yang harus anda tonton.

MISTERI DALAM FILM GHOST WRITER YANG BELUM TERUNGKAP
1. Kenapa Mobil Yang Dipake Sang hantu bisa otomatis menunjukkan ia ke rumah Doktor Paul Emmet?. (Thor)

WAJIB NONTON
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...