Review The Ghost Writer,Mengungkap Fakta Terlarang Mantan Perdana Menteri Inggris (1-2)

Mengungkap Fakta Terlarang Mantan Perdana Menteri Inggris

Sebuah Otobiography adalah hal yang wajib dimiiki oleh tokoh terkenal dunia,karna dengan sebuah biography para tokoh terkenal tersebut dalam mengukir sejarah mereka dan memperkenalkan diri mereka ke publik lewat sisi lain dari sang tokoh yang selama ini tidak diketahui publik (masyarakat umum). Selain sebagai memoar atas keeksisan mereka, sebuah biography juga dibuat untuk memperbaiki citra sang tokoh jika dalam kehidupan mereka, mereka pernah melakukan tindakan yang kontroversial dan tidak disenangi publik.

Hal inilah yang disadari oleh Adam Lang dan Tim Suksesnya, karena dianggap publik sering melakukan tindakan dan keputusan yang kontroversial saat ia menjabat sebagai perdana menteri inggris. Ditengah usaha dan pemulihan namanya yang semakin di blow up media massa dan publik atas keputusan-keputusan semasa ia menjabat perdana menteri. Disaat ia diserang publik inggris, adam lang-pun kehilangan orang kepercayaannnya yang telah bekerja dengannya selama beberapa tahun yang juga bekerja sebagai ghost writer (penulis bayangannya) dalam penulisan otobiografi-nya.

Melihat posisi adam lang yang kontroversial banyak penulis yang menolak untuk menjadi penulis bayangan dari adam lang,sampai ahirnya muncullah sang tokoh utama yang diperankan oleh Ewan McGregor yang berperan sebagai The Ghost (sang hantu) yang sudah sial sejak beberapa menit menerima pekerjaanya sebagai hantu dari adam lang.

Sejak Menerima sebagai penulis bayangan otobiografi adam lang, ia sudah merasakan hal yang aneh sampai ahirnya ia sampai disebuah pulau tempat adam lang mengasingkan diri dari publik. Setiap sudut pulau, para penghuninya dan tingkah penghuninya seolah semuanya menjadi satu kesatuan misteri yang harus dipecahkan.

Jika anda penikmat film detiktiv-detiktivan, anda wajib menyaksikan film the ghost writer yang sudah rilis tahun 2010 lalu yang juga banyak mendapatkan penghargaan dan nominasi di ajang perfilman internasional. Bersambung ke bagian 2(Thor)
<!--[if gte mso 9]> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4

WAJIB NONTON


Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...