Trailer Resmi The Hunger Games (2012), Film Aksi Remaja Yang Patut Di Tunggu

The Hunger Games adalah sebuah film yang diangkat dari novel laris karangan Suzanna Collins yang telah mendapatkan beberapa award dibidang penulisan. Setelah film saga Twillight laris secara komersil yang juga diangkat dari novel laris berjudul sama, hollywood sepertinya memang lagi giat mencari novel remaja laris yang akan diangkat menjadi sebuah film.

Meskipun tidak semua film yang diangkat dari novel laris dipasaran juga akan laris saat diadaptasi menjadi sebuah film layaknya Beastly(2011). Tapi Hunger Games mencoba terobosan baru dibandingkan film terdahulunya yang diangkat dari novel laris. Dengan digawangi oleh aktris remaja yang sedang meroket namanya jennifer lawrence dan disutradarai oleh gary rose, film ini berusaha menampilkan film secara maksimal.

The Hunger games berkisah mengenai usaha katnis untuk menjadi pemenang games dalam game survival hidup mati yang wajib dilakoni didunianya, dengan melawan 11 remaja lainnya dari distrik yang berbeda. Rasa kemanusiaan dipertaruhkan demi sebuah kemenangan.Ia melakoni games sebagai perwakilan dari distriknya, dan games yang ia lakoni akan disaksikan oleh penjuru dunianya.

Berikut adalah trailer resmi dari film the hunger games yang akan rilis 23 maret tahun 2012 ini.Apakah The Hunger Games akan melampaui film adaptasi pendahulunya Twillight yang sukses komersil dan menjadi uforia tersendiri bagi para remaja?(RF)

Trailer 1



Trailer 2

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...