Nenek Gayung Goes to Bioskop Bareng Nikita Mirzani

RakFilm. Nikita Mirzani, tentu banyak dari anda semua yang mengenalnya.Artis yang angkat nama lewat acara talk show Kakek-Kakek Narsis atau disingkat KKN, karena ke-sexy-an tubuhnya dan tato-nya ini. Jika anda sangat mengenal dengan nama Nikita Mirzani, bagaimana dengan nama Nenek Gayung.Apakah anda juga mengenalnya?

Barangkali hanya anda yang tinggal di daerah jakarta dan sekitarnyalah yang mengenal nama Nenek Gayung. Nenek Gayung,adalah mitos yang beredar di jakarta pada akhir tahun 2011 lalu, beredar isu adanya penampakan sesosok nenek yang berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan segulung tikar.

Kemudian si nenek yang membawa gayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nenek gayng maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal.

Selain itu Mitos yang beredar menyebutkan nenek gayung mulanya adalah salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.Entahlah benar adanya hal tersebut belum dapat dibuktikan dan Nenek Gayung amenjadi urban mitos yang masih ada di zaman moderen ini.

Adanya mitos nenek gayung tersebut, tidak disia-siakan oleh sineas negeri ini. Lewat sutradara Nuri Dahlia yang di produksi oleh Movie Eight dan Unlimited Production Nenek Gayung-pun bisa disaksikan aksinya di bioskop yang rencananya akan premier pada tanggal 19 April 2012 ini.

(Nikita Mirzani)

Dengan Memasang nama Nikita Mirzani, menjadikan Nenek Gayung sebagai salah satu film yang paling ditunggu para penggemar acara talk show KKN yang sekarang tidak dapat menyaksikan aksi nikita di layar televisi. Selain Nikita Mirzani ada juga Zaky Zimah dan yadi Sembako yang lebih dulu terjun ke dunia film horor indonesia.

Belum ada trailer resmi dari film nenek gayung ini ,hanya ada poster film yang dapat anda lihat atas.Nenek Gayung adalah alternatif sosok hantu yang fresh ditengah serbuan pocong yang semakin bermetamorfosa menjadi sosok hantu paling hitz atau trending di jajaran cast film horor pada tahun 2011 sampai awal 2012 ini. (RakFilm).

*source foto:google dan web nenek gayung
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...