Preview dan Trailer Resmi The Raid : Redemption (2012) Nama Lain Dari Serbuan Maut

Rakfilm.The Raid atau judul indonesianya Serbuan Maut, sebuah film arahan Gareth Evans yang sukses dengan Film Merantau di tahun 2009 lalu. Sebenarnya film ini sudah malang melintang di festival internasional di akhir tahun 2011 lalu sebelum akhirnya akan premier di bioskop tanah air tanggal 23 Maret 2012 ini sebagaimana dilansir website resminya.

Selain premier di indonesia, The Raid juga tayang di kawasan Amerika Serikat yang didistribusikan oleh Sony Picture Classis dan menambahkan judul pada Film yang berjudul The Raid ini menjadi The Raid:Redemption untuk distribusi internasionalnya.

The Raid atau judul dalam bahasa indonesianya serbuan maut berkisah mengenai usaha Tim SWAT ((special weapons and tactics), atau pasukan khusus tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya, raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah digerebek oleh polisi sebelumnya. Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai Tama, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, Tama menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup sebagaimana dilansir 21Cineplex.

Sebuah film produksi Indonesia yang membanggakan dikala bomingnya era film bertema erotis yang melanda perfilman nusantara.Jadi pastikan anda menjadi bagian serunya film The Raid yang akan tayang sebentar lagi.Don't Miss It.(Rakfilm)

Trailer Resmi (Official Trailer) Film The Raid aka Serbuan Maut:

*sumber gambar:imdb,video:youtube

Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...