The Raid Juga Akan Beredar di Australia

RakFilm.Kabar membanggakan datag dari film The Raid lagi, Film yang dibintangi Iko Uwais, Joe Taslim, Donny Alamsyah, Ray sahetapy ini yang disutradarai oleh Gareth Evans ini yang tahun 2009 lalu sukses menggarap film Merantau dan menjadikan film merantau menjadi euforia tersendiri bagi penikamati film tanah air.

Setelah resmi beredar di Amerika dan distribusikan oleh Sony Picture Classic, the Raid juga akan beredar di Australia. Dan untuk peredaran di Negara Kanguru ini, Madman Films selaku distributor film The Raid mengeluarkan poster resmi The raid yang berbeda dari poster The raid yang beredar di Indonesia dan Amerika Serikat.


Poster Resmi The Raid untuk peredaran di Australia adalah seperti dibawah ini, sebagaimana dilansir blog resmi dari film The Raid atau The Raid:Redamption atau Serbuan Maut sedangkan poster yang ada di atas adalah poster teaser dari film The Raid yang dibuat oleh distibutor australia itu juga.


Gimana?keren bukan. Dan jika dilihat dari poster tersebut, film ini malah lebih dulu premier di negara kelahiran aktor hugh jackman ini yaitu pada tanggal 22 Maret 2012.lebih cepat satu hari dari peredaran di Indonesia dan Amerika.Semakin tidak sabar menyaksikan film yang satu ini.(RakFilm).

*sumber gambar:blog the raid
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...