Preview Dan Trailer Resmi Film Love is Brondong

RakFilm.Love is Brondong adalah film terbaru karya Chiska Dopert yang akan tayang mulai 15 Maret 2012. di Bioskop seluruh Indonesia Chiska Dopert dikenal lewat filmnya Pocong Juga Pocong yang diangkat dari novel berjudul sama.

Love is Brondong berkisah mengenai empat sekawan yang hidup bersama di satu rumah kontrakan dan kuliah di kampus yang sama. Sampai satu ketika mereka menolong sheila yang sedang diganggu preman. Sheila malam itu memohon tinggal sementara di rumah mereka. Di sini Sheila cerita ia telah ditipu oleh orang yang menjanjikan pekerjaan dikota. Padahal, Sheila bertekad ngumpulin uang demi memakmurkan panti asuhan tempatnya dibesarkan

Merekapun tersentuh dan sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu tujuan Sheila. Dan sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu pun kerap terjadi. Sampai suatu ketika, Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya mengucapkan terima kasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang yang ia terima dari Farhan, Momon, Juned dan Alfin, kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Tapi Farhan merasa mencurigai sesuatu, namun dia tak yakin benar.

Hingga akhirnya, Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi. Farhan dan kawan-kawannya pun mencari dimana persembunyian Sheila, itulah sedikit dari sinopsis film Love is Brondong sebagaimana dilansir oleh 21cineplex.

Love is Brondong diramaiakan oleh Zaky Zimah, yang sering eksis di film bertema komedi dan horor. Ada juga Ajun Perwira, pendatang baru yang sedang naik daun yang kemarin juga bermain dalam film garapan Chiska Dopert berjudul Pocoong Juga Pocoong bersama Nicta Gyna.Selain mereka berdua ada juga Joanna Alexandra yang angkat nama lewat film Catatan Akhir Sekolah.Berikut Trailer resmi dari Film Love is Brondong.(RakFilm).



*sumber gambar:21cinepelex, video:youtube
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...