Sule Ay Need You (2012), Film Terbaru Sule

RakFilm.Siapa tidak kenal Sule, ikon komedi yang meroket lewat Opera Van Java bersama Andre Taulani, Parto, Nunung dan Azis. Pria yang bernama Entis Sutisna ini memang terkenal dengan gaya lawakanya yang selalu bikin gelak tawa penonton yang menyaksikannya.

Setelah malang melintang di dunia opera, sinetron dan musik akhirnya nama besar Sule, membawanya membintangi film yang berjudul Sule Ay Need You dan berlakon sebagai sang tokoh utama. Bersama Titi Kamal, Andre Taulani, Parto dan Nunung, Agus Kuncoro dan Indro Warkop serta Uli Auliani.

Film yang skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto sang penulis skenario AADC(Ada Apa Dengan Cinta) dan disutradarai Cuk Fk dibawah naungan bendera E-Motion ini, rencannya akan beredar pada bulan April 2012. Sampai berita ini diturunkan belum ada mengenai bocoran sinopsis dari Film Ay Need You, hanya ada teaser trailer dari Film Sule Ay Need You yang dapat anda saksikan dibawah ini.



Apakah film ini akan sukses layaknya komedi show "Opera Van Java" baik segi banyolan ataupun jumlah penontanya?kita tunggu saja tanggal mainnya.(RakFilm).

*sumber gambar:FB Sule Ay Nedd You, Video:Youtube


Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...