Preview dan Trailer Resmi Film John Carter (2012)

RakFilm.John Carter adalah sebuah Epic Fantasy yang di Produksi Walt Disneys Pictures yang terlebih dahulu telah menelurkan film berjenis epic fantasy Pirates of Carribean Saga dan Prince of Persia. Selain Film-film Live Action, Disneys juga terkenal dengan animasinya, sebut saja Film The Lion King, Cars atau Toy Stories.


John Carter diangkat dari Novel Edgar Rice Burroughs, A Princess of Mars yang merupakan kisah pertama dari serial Barsoom (Mars) dan mempunyai 10 sequel. Jika film ini laris dipasaran bukan tidak mungkin John Carter akan seperti novel-nya.


John Carter berkisah mengenai John Carter, mantan kepala militer yang secra misterius terdampar di wilayah Barsoom planet Mars. Di Barsoom ia terlibat konflik dengan penduduk planet yang dipimpin oleh Tar Tarkas dan Putri Derjah Torkis. Kemudian Dalam dunia di ambang kehancuran, Carter menyadari bahwa kehidupan Barsoom dan penduduknya ada di tangannya.

(Lynn Collins as Putri Derjah "Mars" Torkis)
Did You Know?
  • Pada tahun 2004 Film ini akan diberi judul sebagaimana judul adaptasi novelnya yaitu A Princess of Mars.
  • Jonn Hamm (Bridemaids,Sucker Punch) dan Josh Duhamel yang berperan sebagai mayor Lennox dalam saga transformers mempertembingkan untuk menjadi John Carter sebelum akhirnya Taylor Kitsch terpilih(The Covenant).
  • John Carter di sutradarai oleh Andrew Stanton sutradara yang memenagnkan 2 Piala oscar untuk Film Animasi Terbaik lewat Finding Nemo dan Wall-E.
  • John Carter merupakan Film Live Action Pertama Andrew Stanton.
  • Putri Derjah Torkis diperankan oleh Lynn Collins yang berperan sebagai Kyla Silverfox dalam X-Men Origins:Wolverine.
Trailer Film John Carter(2012):


(Taylor Kitsch as John Carter)

John Carter mulai beredar tanggal 9 Maret 2011 secara Internasional, namun di Indonesia belum ada keterangan resmi kapan tepatnya film ini akan beredar di Bioskop. Jika melihat trailer-nya film ini menawarkan petualangan layaknya film Prince of persia dan the Scorpion King dan Film berlatar kolosal lainnya(RakFilm).

*sumber gambar:IMDB, Video:Youtube

Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...