Love Is U, Film Layar Lebar Cherry Belle

RakFilm.Cherry Belle atau Chibi adalah salah satu Girlband yang sedang digandrungi remaja indonesia, girlband yang terdiri dari 9 gadis remaja ini yang melejit lewat lagu Dilema ini segera mengeluarkan karya terbaru mereka. setelah terlebih dahulu menyanyi, berakting di FTV, sekarang mereka berakting dalam layar lebar.

Film Layar lebar pertama mereka ini akan berjudul Love is U sama dengan title album mini mereka yang bertitle Love is You.Hanya mengganti kata You dengan U yang sejatinya memiliki arti sama yaitu kamu.

Love is U berkiash mengenai kisah terbentuknya girlband Cherry Belle yang diperankan oleh Personil Cherry Belle asli dan persoalan yang mereka hadapi sejak terbentuknya girlband ini.

Film ini disutradarai Hanny R.Saputra yang angkat nama lewat film Virgin dan Heart. Film ini rencananya tayang pada 29 maret 2012. Untuk Trailer Resminya belum ada keterangan resmi di website resmi film ini. Film ini akan sangat dinantikan oleh para Twibi, sebutan dari fans girlband Cherry Belle(RakFilm)

*sumber gambar:twitter cherry belle

Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...