Lulla Man (2010), Rumput Tetangga Memang Lebih Hijau

Jika ada istilah rumput tetangga memang lebih hijau dari pada rumput dirumah sendiri, mungkin istilah inilah yang tepat untuk menggambarkan film Lulla Man (alias Pu Cai Lula dalam versi title Thailandnya). Jika anda penggemar Warkop DKI atau film Suami-Suami Takut istri, anda tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Karena Lulla Man memiliki formula yang sama dengan film-film khas Warkop DKI dan Suami-suami takut istri, yaitu cewek cantik nan sexy yang berpakaian mini serta gaya guyunon alias banyolan yang bikin ngakak.

Story (mengandung spoiler):

Berkisah mengenai tiga orang sahabat yang bernama Tan, Joon dan Tu yang sudah menikah dan mereka bertiga tinggal satu rumah. Sebagai sahabat karib mereka sangat kompak dan bahu membahu untuk menyukseskan misi mereka yaitu selingkuh tanpa ketahuan sama istri mereka. Di awal cerita film ini sudah sangat meyakinkan dengan gaya banyolannya, tapi yang bikin ngakak gak ketulungan saat si joon bangun dan sadar bahwa dia telah berkencan dengan waria, dia benar-benar terpukul dan menuju toilet tapi apa yang dia lihat?ternyata yang dia kencani bukan hanya seorang waria tapi dua.Nah loh?kemudian dia meminta si dua waria kembar ini untuk tidak membocorkan rahasia terbesarnya ini. Tapi yang namanya Nasib sedang tak mujur. Saat Joon keluar kamar dia sudah disambut bak pangeran yang baru keluar dari para duanya oleh para sekumpulan waria dan mengatakan "Sudah Mau pergi suami Juab(nama waria)", dan joon pun harus mengulang perkataan agar para waria tersebut tidak membocorkan rahasianya. Tapi bukan sampai disini kesialannya saat dia keluar kompleks ternyata waria satu kompleks telah menyambutnya dan mengatakan yang sama, bukan hanya satu kompleks tapi dua kompleks, sampai cerita joon yang selesai berkencan dengan si kembar waria telah menyebar ke pangkalan taksi..hahahhah benar-benar sial nasib joon.

Screenshoot saat joon keluar kompleks Waria:

kemudian banyolan-banyolan tentang aksi perselingkuhan mereka yang nyelenehpun berjalan apik ,dan film pun berjalan tentang usaha mereka menutupi perselingkuhan mereka dan mempertahankan hubungan dengan istri mereka. Gaya marah-marah istri Tu yang dibikin Lebay layaknya film-film superhero pun bikin ngakak. Sampai akhirnya Tan mulai memiliki hati terhadap seorang wanita yang bernama suzie, gadis yang diselingkuhi tan. Perlu diingat mereka awalnya selingkuh hanya buat senang-senang tanpa punya rasa cinta. Dan yang bikin apes Suzie adalah istri dari bos mafi thailand?Film ini benar-benar film sekumpulan orang aneh dan bikin ngakak begitupula si bos mafianya dan para pengawalnya. Sumpah jika anda pecinta film komedi slaptic anda wajib nonton film ini. Saya kasih bocoran lagi si wajah rumput tetangga yang hijau ini dia, Suzie pria mana yang akan menolaknya hehehe..

(klo tidak percaya kecantikan suzie silakan lihat filmnya :D)


Trailer Filmnya:


Dan terakhir, Jika anda membutuhkan hiburan yang menyegarkan dan lucu tanpa perlu berpikir film ini sangat cocok, meskipun film ini typikal film yang anda taulah pasti akhirnya para si lulla man ini akan tobat, tapi kisah mereka, kekonyolan tingkah mereka, istri mereka, orang disekitar mereka benar-benar bikin ketawa meskipun di pengunjung disk 1 (maklum pinjam cd di rental)dan akhir film sudah agak bikin ngantuk karna garing.tapi film ini sangat menghibur. jadi Dont Miss it. Dan akhirnya tetap ngiklan jika ingin mengetahui preview, review dan semua tentang film jangan lupa RakFilm tempatnya :D


=======LUMAYAN========

© Foto:EnjoyThaimovie, RakFilm
Tags: , , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. bagi dong ubtitel lulla man

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...