Preview The Hobbit:An Unexpected Journey (2012), Perjalanan sebelum Trilogi Lord Of The Rings

Bersiap-siaplah karena kita akan dibawa kembali menuju perjalanan yang tak terlupakan di dunia middle earth oleh peter jackson . Setelah kesuksesan Trilogy Lord Of The Rings (2001-2003) yang membawa namanya menuju popularitas sebagai sutradara yang diperhitungkan oleh hollywood. Yang tidak tahu The Lord of The Rings adalah film epic fantasy yang diangkat dari novel karya J.J Tolkien, dan The Hobbits juga merupakan film yang diangkat dari novel karya Tolkien juga.

Fakta-fakta Mengenai The Hobbit:
-The Hobbit akan dibagi menjadi 2 film yang pertama bertitle The Hobbit : An Unexpected Journey (14 Desember 2012) dan The Hobbit:There and Back Again (13 Desember 2013)
-The Hobbit merupakan prekuel dari the trilogy the lord of the rings
-Bilbo baggins muda akan dimainkan martin freeman, dan bilbo baggins akan tetap dimainkan oleh Ian Holm. ian holm adalah bilbo baggins saat di film The Lord Of The Rings:The Fellow of ship.

-Banyak sekali website yang beredar di internet yang menggunakan nama the hobbit, dan website resmi dari the hobbit movie adalah thehobbitblog.com
martin freeman as bilboo baggin muda

-The Hobbit akan dijadikan permainan Lego seperti harry potter.
-Story the hobbit unexpected journey adalah berkisah mengenai perjalanan bilboo baggins dalam merebut kembali keraan dwarf yang hilang dari seekor naga menakutkan smaugh, dalam petualanganya bilboo akan mengalami hal-hal yang mengejutkana sampai takdir membawanya bertemu dengan Gollum dan menemukan cincin sang raja yang kan mengubah nasibnya dan nasib dunia.
-Banyak sekali teaser poster the hobbit movie yang beredar di internet dan kayaknya poster resminya seperti poster diatas, karena poster ini dipake IMDB.Sedangkan di official website belum ada keterangan tentang poster resmi. Berikut poster-poster The Hobbit yang beredar di internet.
-Cast yang dulu bermain di trilogy lord of the rings seperti gandalf yang diperankan Sir Ian Mc-Kellen, Peri Gadriel oleh Cate Blanchett, Frodo yang diperankan Elijah Wood, Legolas oleh Orlando Blooms, andy serkis sebagai gollum dan lainya.
-Banyak trailer yang beredar di internet tapi trailer resmi yang pertama baru dikeluarkan 20 December 2011 seperti trailer dibawah ini.



Ok sekian info yang bisa saya sampaikan untuk info lebih lanjutnya tunggu saja kelanjutan updatenya di rak film dimana review,preview dan semua tentang film kami infokan pada anda.

©foto: official The Hobbit dan IMDB
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Wah, ane sempet nonton The Two Tower, ntar ane coba tonton deh pas kluar di bioskop... :)


    Monggo kunjungi Blog ane juga tentang review film... Thx gan...


    http://moviereviewandpreview.blogspot.com/

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...