Preview dan Trailer Resmi Fim Sampai Ujung Dunia

Rakfilm. Sepertinya setting luar negeri dewasa ini menjadi hal yang diperhitungkan oleh sineas negeri ini. setelah film berjudul hello goodbye yang berlatar korea selatan, orenji berlatar jepang, yang keduanya belum rilis. Ada juga minggu pagi di victoria park yang mendapat penghargaan dan pujian oleh kritikus film tanah air. Sebentar lagi akan hadir Film yang bersetting luar negeri yaitu belanda dengan judul Sampai di Ujung Dunia yang disutradarai monty tiwa akan premier tanggal 8 maret 2012 ini.

Film yang dibintangi Gardin Martin, dwi sasano dan pendatang baru Renata kusmanto yang pernah bermain di film nazar bersama jessica iskandar, merupakan film bertema percintaan di usia remaja yang ditasbihkan sebagai film bertema percintaan remaja yang berbeda dari film percintaan remaja pada umumnya. Karena menjadikan sekolah penerbangan dan pelayaransebagai background film.dimana kebanyakan film remaja bersetting sekolah menengah umum menurut sang Eksekutif Produser dan Chief Executive Officer (CEO) NasiPutih Pictures, Tino Kawilarang. sebagai mana dikutip blog resmi dari film Sampai Di ujung negeri.

Sampai Ujung Dunia berkisah mengenai tiga sahabat yang bersahabat sejak kecil ,Gilang, Daud dan Anissa. Gilang dan Daud bergantian menjadi sosok kakak pelindung bagi Anissa. Satu cita-cita Anissa yang dijanjikan oleh kedua 'kakak' nya adalah, ingin berkeliling dunia. Waktu berlalu dan mereka beranjak remaja. Daud dan Gilang pun mulai menyadari bahwa perasaan sayang mereka kepada Anissa telah berubah menjadi cinta yang mendalam. Keduanya menyatakan cinta kepada sang gadis di saat yang hampir bersamaan. Anissa pun bingung, dia sama-sama mencintai kedua sahabatnya dan tidak mau pertemanan mereka retak. Anissa pun mempunyai ide untuk 'menyelamatkan' persahabatan itu. Anissa mengajukan syarat, barangsiapa yang bisa pertama kali mengajaknya berkeliling dunia, akan diterima sebagai kekasihnya.


Itulah sepenggal sinopsis dari film Sampai Ujung Dunia yang cukup menjanjikan. dan jika melihat trailernya, film ini mengandalkan pemandangan kota amsterdam dan den haag sebagai nilai lebih dari film ini selain ceritanya. Apakah film ini nantinya akan sebaik panorama yang ditampilkan disepenggal trailernya?kita tunggu saja.(RakFilm).

Trailer Sampai Ujung Dunia:


*source foto:sampaidiujungnegeri
*source video:youtube

Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...