Para Pemain Film 5 Cm Mulai Di Umumkan

Rakfilm. Setelah Negeri 5 Menara telah beredar dibioskop, dan The Raid yang sebentar lagi akan tayang di bioskop. Film Indonesia yang banyak ditunggu lainnya yang akan tayang di tahun 2012 ini adalah Film 5 Cm.

Film ini rencananya akan mulai shooting bulan mei ini sebagaimana ditulis dalam akun twitter resmi Film 5 Cm. Selain info tanggal shooting dalam akun twiter-nya juga diumumkan nama para aktor/aktris yang akan bermain dalam film 5 Cm ini diantaranya adalah Harjunot Ali yang akan berperan sebagai Zafran atau Juple.

Junot nama panggilan dari Harjunot Ali mulai dikenal lewat film-nya yang berjudul Realita,Cinta dan Rock n Roll bersama Vino G.Bastian dan Nadine Chandrawinata. Dan tahun kemarin ia bermain dalam Film Di Bawah Lindungan Ka'bah bersama Laudya Cyntia Bella.

Selain Junot, ada juga Pevita Pearce yang angkat nama dalam film Lost In Love dan kemarin bermain dalam Dilema akan memerankan tokoh Dinda atau Arinda adik dari Genta dalam novel 5 Cm. Sedangkan Riani, sang cewek pujaan dalam novel 5 Cm akan diperankan oleh Raline Shah , aktris pendatang baru mantan Finalis Puteri Indonesia 2008 yang mewakili Sumatera Utara.


(Raline Shah berperan sebagai Riani)

Sedang untuk tokoh Ian yang telat lulus kuliah diperankan oleh Igor Saykoji, sedang tokoh Arial diperankan oleh pebasket nasional Donny Sumargo.Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan mengenai pemeran tokoh Genta.Apakah aktor/aktris tersebut akan dapat menggambarkan sosok ke-enam tokoh utama yang ada di novel 5 Cm?(RakFilm).

*sumber gambar :egosip, 5cm
Tags: ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

3 komentar

  1. Perasaan mah yah klo ga salah Arinda itu adik nya Arial dehhh. Rusnya yah Pevita Pearce kan wajahnya indo bule rus Deni Sumargo kan wajahnya indo sipit jd gmn bisa jd adek kk ya? Padahal di bukunya Arinda itu versi cwe nya Arial, aka mirip banget.

  2. ayoooo saya udah nunggu kapan tayang filmnyaa :)

  3. yg jdi genta itu fedi nuril......
    nggak sbr mau nonton filmx

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...