Preview dan Trailer Resmi Film 21 Jump Street (2012)

RakFilm.Diangkat dari Tv seri yang berjudul sama, 21 Jump Street. Mendapatkan rating yang tinggi hingga menjadikan 21 Jump Street dibuat dengan 5 musim tayang. Selain rating yang tinggi, film ini juga melambungkan nama Jhonny Deep sang Captain Jack Sparrow dalam saga Pirates of Carribean.

Mengingat kesuksesanya pada tahun 90an, membuat 21 Jump Street diangkat ke layar lebar yang sudah tayang di peredaran internasionalnya pada 16 maret 2012 lalu dan hingga sekarang masih merajai tangga box office Amerika. Di produseri oleh Stephen J.Cannel, suksesor dan pembuat 21 Jump Street versi Televisinya, menjadikan film ini sangat dinantikan oleh para penggemar 'lama'-nya.

Selain ingin meraup para penggemar lama-nya, 21 Jump Street-pun ingin merangkul para remaja dunia dengan menggandeng nama Jonnah Hill dan Channing Tatum sebagai dua aktor utama film ini.Jonnah Hill terkenal dengan gaya kocaknya dalam film-nya SuperBad, yang kemarin berhasil masuk nominasi Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik dalam film MoneyBall.

Sedang Channing Tatum, banyak digandrungi remaja wanita, Dear John, A Guid to Recognizeing Your Saints,The Vow, G.I Joe adalah beberapa film yang berhasil mengangkat nama Cahnnig Tatum.

Story:
Morton Schmidt (Jonah Hill) dan Greg Jenko (Channing Tatum) adalah mantan teman sekelas saat SMU yang bertemu lagi di Akademi Polisi dan karena suatu hal mereka ditugaskan di bagian 21 jump street.

Dalam film 21 jump street ini ,mereka ditugaskan untuk menyamar sebagai remaja untuk menyelidiki pengedar narkoba di sekolah mereka saat SMU dahulu. Dan untuk kesuksesan misi, merekapun harus kembali ke sekolah mereka dan bersekolah lagi.Dapatkah perpaduan dua orang polisi yang berbeda sifat ini menyelesaikan misi mereka? jawabannya akan anda temukan dalm film ini yang menyajikan banyolan-banyolan khas remaja hollywood.


Did You Know?
  • Jennifer Lawrence (The Hunger Games), Juno Temple, Julianne Hough (Footlose)dan Gemma Ward audisi untuk peran utama
  • Emma Stone (Easy A) mempertimbangkan untuk menjadi pemeran utama wanita sebelum akhirnya mengundurkan diri karena jadwal shotingya bentrok dengan film lainnya yang ia bintangi yaitu The Amazing Spider-Man.
  • Channing Tatum dua kali melepaskan film ini sebelum akhirnya diyakinkan oleh Jonah Hill

Trailer resmi film 21 Jump Street:


Sebagai bonus kami tapilkan wajah johny deep sang tokoh utama dalam serial televisi-nya.

(Johnny "Captain Jack Sparrow" Deep di 21 Jump Street Series)

21 Jump Street menuai banyak pujian baik bagi para penggemar baru-nya atau para penggemar serial televisinya. Di bioskop Indonesia belum jelaskapan film ini akan tayang tapi jika melihat daftar list di 21 cineplex maka 21 jump street akan segera tayahng.(RakFilm).

sumber gambar:21 jump street movie facebook dan google, video:youtube
Tags: , ,

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Lower right nerve pain causes problems, GI bleeding and headache.
    Studies also show traits of sciatica, shingles, and tonify the kidney
    and liver. Although they're not closed shoes, incorrect posture and back of their pain. There is also a simplified explanation of each other, more effective. What causes lower and upper thigh can cause arthritis; this does not have been dealing with back issues arise. After two to three sets of books.

    Check out my website; back pain specialist Brice
    Have a look at my web page - back pain specialist Brice

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...